Minggu, 29 April 2012

Sakit Hati

Sakit hati.
Aku pernah merasakannya.
Sekarang aku merasakannya kembali.

Saat ku dikhianati, disakiti atau diduakan.
Apa yang akan ku lakukan?
Melupakannya?
Melupakan cintanya?
Cinta yang selama ini ku jaga
Cinta yang selama ini ku banggakan
Cinta yang selama ini menjadi semangat hidupku

Apakah dengan menghapus namanya di buku harian, ku dapat melupakannya?
Apakah dengan membakar foto kenangan bersamanya, ku dapat melupakannya?
Apakah dengan membuang semua yang pernah diberikannya, ku dapat melupakannya?
Ataukah dengan melakukan hal yang sama dengannya, ku dapat melupakannya?

Tapi aku tak akan melakukannya.
Aku akan membiarkan rasa sakit ini ada, hingga rasa sakit ini jera di dalam hati ku.
Aku akan membiarkan rasa sakit ini ada, hingga kau tahu aku sungguh mencintaimu
Tidak seperti dirimu.

Maka dengan cara inilah aku akan melupakanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar